Page Nav

HIDE

Post Snippets

FALSE
HIDE_BLOG
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Ratusan Ribu Massa Pendukung Ganjar-Mahfud Hadiri Konser Salam Metal

  Megawati Soekarnoputri memberikan sambutan pada acara "Hajatan Rakyat 03, Salam Metal (Menang Total)" di Stadion Gelora Bung Kar...

 

Megawati Soekarnoputri memberikan sambutan pada acara "Hajatan Rakyat 03, Salam Metal (Menang Total)" di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada hari Sabtu, 3/2/2024.

POKROL, Jakarta - Ratusan ribu massa pendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres/cawapres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD memadati Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta untuk menghadiri Kampanye Akbar bertajuk "Konser Salam Metal 3 Menang Total" pada hari Sabtu, 3/2/2024. 

Massa pendukung Ganjar-Mahfud yang menggunakan berbagai macam atribut, mulai dari bendera partai politik, baliho raksasa bergambar Ganjar-Mahfud, sampai dengan topeng banteng berangsur memenuhi area tribun dan lapangan sekitar pukul 13.00 WIB. 

Sementara itu, massa beratribut relawan Ganjar-Mahfud beserta pendukung partai politik, terutama PDI Perjuangan, Hanura, Perindo dan PPP, melakukan berbagai aktivitas mulai dari menandatangani baliho-baliho Ganjar -Mahfud di sepanjang jalan menuju pintu masuk stadion hingga panggung utama.

Di bagian tribun, para pendukung Ganjar-Mahfud memasang spanduk-spanduk berisi slogan dukungan. Tidak hanya dari Ibu Kota, massa datang dari berbagai provinsi mulai dari Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur hingga Kalimantan

Selain Slank ada sederet band dan penyanyi tenar lainnya yang ikut meramaikan acara seperti Kotak Band, Opie Andaresta, Pas Band, Sandi Sandoro, dan The Virgin. Mereka akan mulai tampil pada 15.45 WIB.


Sambutan Megawati

Dalam acara tersebut Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memberikan kata sambutan dan melakukan aksi pukul kentongan bambu di stadion GBK.

Megawati menghadiri konser "Salam Metal" mendukung pasangan calon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang diusung oleh PDI Perjuangan.

"Marilah kita memukul 10 ribu kentongan untuk meningkatkan kewaspadaan nasional negara Indonesia. Agar tetap berdaulat dan merdeka," ungkap Megawati.

Selanjutnya, Megawati mengatakan Pemilu harus dijalankan secara demokratis, jujur, adil, dan bermartabat.

"Melawan moneypolitic dan intimidasi," tegas Megawati.

Megawati mengatakan, dengan memukul kentongan, rakyat Indonesia diminta mengawasi proses Pemilu 2024. Agar tidak terjadi kecurangan.

Megawati juga mengajak rakyat Indonesia mengawasi penggunaan fasilitas negara untuk kepentingan calon presiden dan partai politik tertentu.Termasuk penggunaan Bansos untuk kampanye. 

"Bansos itu hak rakyat," tegas Megawati.

Megawati Soekarnoputri juga menyinggung sikap sejumlah polisi yang diduga tidak netral dalam Pemilu 2024. Bahkan sampai melakukan intimidasi kepada rakyat.

Salah satu kasus yang diungkap Megawati adalah kasus Aiman Witjaksono yang bergulir di kepolisian.

Megawati mengatakan tidak takut mengungkap hal tersebut. Meski harus berurusan dengan polisi. Karena dirinya sudah biasa dilaporkan ke polisi.


Temukan berita dan konten POKROL lainnya di Google News.

Tidak ada komentar

Thank you for your kind comment, we really appreciate it.