Page Nav

HIDE

Post Snippets

FALSE
HIDE_BLOG
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Korlap: Suara Rakyat adalah Kekuatan Ganjar-Mahfud

  Anggota organisasi Koordinasi Relawan Antar Partai (Korlap) yang terdiri dari perwakilan 15 DPD se-Indonesia ikut menghadi acara "Kon...

 

Anggota organisasi Koordinasi Relawan Antar Partai (Korlap) yang terdiri dari perwakilan 15 DPD se-Indonesia ikut menghadi acara "Konser Salam Metal 3 Menang Total" di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Sabtu 3/2/2024,

POKROL, Jakarta - Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta dipadati oleh ratusan ribu massa pendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres/cawapres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud Md pada Sabtu, 3/2/2024.

Acara bertajuk "Konser Salam Metal 3 Menang Total" ini dihadiri relawan Ganjar-Mahfud dan pendukung partai politik, terutama PDI Perjuangan, Perindo dan PPP.

Organisasi relawan bernama Koordinasi Relawan Antar Partai (Korlap) juga turut serta dalam acara tersebut. 

Mereka hadir dengan membawa ratusan anggota perwakilan dari beberapa Dewan Perwakilan (DPD) se-Indonesia organisasi tersebut.

Ketua Umum Korlap, Ratna Mardiani yang akrab disapa "Mbak Anna" mengatakan bahwa kehadiran mereka dalam acara tersebut merupakan bentuk konkret dukungan mereka terhadap Ganjar-Mahfud.

"Dukungan rakyat yang begitu besar kepada Ganjar Pranowo sebagai pemimpin Indonesia sudah tidak terbendung lagi, ini terbukti dari antusiasme massa yang memadati Stadion GBK hari ini," ungkap Ratna.

"Suara Rakyat adalah Kekuatan bagi Ganjar-Mahfud," tegas Ratna.

Ratna mengatakan, ratusan anggota Korlap yang hadir dalam acara tersebut merupakan perwakilan dari 15 DPD dari seluruh Indonesia yang datang ke Stadion GBK sejak pukul 10.00 WIB.

"Banyak dari relawan yang akan hadir di acara ini namun terdapat pengkondisian dan sabotase dari pihak tertentu sehingga relawan-relawan itu terhambat sampai di lokasi," jelas Ratna.


Temukan berita dan konten POKROL lainnya di Google News.


Tidak ada komentar

Thank you for your kind comment, we really appreciate it.