Page Nav

HIDE

Post Snippets

FALSE
HIDE_BLOG
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

BIN Vaksinasi Door to Door di Enam Provinsi

  Kepala Badan Intelijen Negara Jenderal Polisi (Purn.) Prof. Dr. Budi Gunawan S.H., M.Si. melakukan sosialisasi kepada warga yang akan diva...

 

Kepala Badan Intelijen Negara Jenderal Polisi (Purn.) Prof. Dr. Budi Gunawan S.H., M.Si. melakukan sosialisasi kepada warga yang akan divaksinasi di Jawa Barat, Minggu (18/7/2021).

POKROL, Jakarta - BIN, Badan Intelijen Nasional Indonesia, melakukan sosialisasi door to door vaksinasi COVID-19 di enam provinsi di Indonesia pada Minggu (18 Juli 2021).

"Hari ini, sesuai arahan Presiden, BIN menggelar vaksinasi door to door untuk masyarakat dan pelajar di pelosok enam provinsi," ungkap Jenderal (Purn) Budi Gunawan, Kepala BIN saat meninjau kegiatan di Mekarsari. Desa, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Minggu.

Selain Bandung Barat, daerah lain yang menjadi tuan rumah kegiatan vaksinasi door to door adalah Jawa Tengah, Banten, Kalimantan Timur, Riau, dan Sulawesi Selatan.

Di enam provinsi tersebut, kata dia, BIN menargetkan untuk memberikan suntikan vaksin COVID-19 kepada sekitar 10.000 orang.

Budi Gunawan mengatakan pihaknya berharap dapat membantu kebijakan pemerintah untuk mempercepat pelaksanaan program vaksinasi nasional hingga mencapai 3 juta dosis per hari.

“Dengan demikian, target pengembangan herd immunity yang mencapai 70 persen (dari populasi) dapat tercapai pada akhir tahun 2021,” katanya dalam siaran pers.

Selain kegiatan vaksinasi, BIN juga memberikan bantuan sosial berupa 10.000 paket sembako dan vitamin bagi warga yang terdampak pandemi COVID-19 di enam provinsi tersebut.

“Mari tetap patuhi protokol kesehatan dan berdoa semoga pandemi ini segera berakhir,” kata Budi Gunawan. (Ant)

Tidak ada komentar

Thank you for your kind comment, we really appreciate it.