Page Nav

HIDE

Post Snippets

FALSE
HIDE_BLOG
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Putri Gus Dur deklarasi dukungannya pada Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

  Ketua Barikade Gus Dur, Yenny Wahid menyampaikan dukungannya kepada pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024. Deklarasi itu b...

 

Ketua Barikade Gus Dur, Yenny Wahid menyampaikan dukungannya kepada pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024. Deklarasi itu berlangsung di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Jumat, (27/10/2023). (Foto: CNN)

POKROL, Jakarta - Putri Presiden ke-4 Republik Indonesia KH Abdurrahman Wahid atau lebih dikenal Gus Dur--Yenny Wahid menyampaikan dukungannya kepada pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024. Deklarasi itu berlangsung di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Jumat, (27/10/2023).

Deklarasi itu juga dihadiri Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid, Andika Perkasa (Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud), Harry Tanoesoedibjo (Ketua Umum Partai Perindo), dan Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

Ketua Barisan Kader Gus Dur (Barikade Gus Dur) yang bernama lengkap Zannuba Ariffah Chafsoh ini bersama para kader Gus Dur resmi mendukung pasangan Capres Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 yang diusung PDIP, PPP, Hanura, dan Perindo.

Yenny juga mengatakan setiap anggota keluarga Gus Dur telah memiliki tugas dan tanggung jawab masing-masing.

"Di keluarga Gus Dur, saya ditugasi untuk terjun di politik. Jadi, di keluarga besar Gus Dur sudah dibagi-bagi tugasnya. Ada yang 'ngopeni' masyarakat langsung, merawat masyarakat itu kakak saya. Ada yang bidang seni, bidang antikorupsi," ungkar Yenny .

Yenny menambahkan, bahwa melalui dunia politik ini, dia turut terus memperjuangkan nilai-nilai dari Gus Dur.

Nilai-nilai tersebut meliputi ketauhidan, kemanusiaan, keadilan, kesetaraan, pembebasan, kesederhanaan, persaudaraan, kekesatriaan, dan kearifan lokal.

"Nah, untuk bidang politik kebetulan saya yang ditugasi untuk tetap mengibarkan bendera perjuangan Gus Dur, memperjuangkan nilai-nilai Gus Dur di masyarakat," terangnya.

Lebih lanjut, Yenny memastikan akan segera tancap gas ke lapangan atau turun ke masyarakat guna menenangkan pasangan Ganjar-Mahfud. Hanya saja, ia mengungkapkan, tidak hanya akan turun di Jawa Timur. Yenny menegaskan akanl totalitas dalam memenangkan Ganjar-Mahfud di segala wilayah. 

"Kita berjuang semuanya," tegas Yenny Wahid.


Temukan berita dan konten POKROL lainnya di Google News.

Tidak ada komentar

Thank you for your kind comment, we really appreciate it.