Page Nav

HIDE

Post Snippets

FALSE
HIDE_BLOG
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

NasDem Nominasikan Anies Baswedan untuk Pilpres 2024

  Ketua Umum Partai NasDem Suryo Paloh duduk di sebelah Anies Baswedan, Jakarta, 3 Oktober 2022. ( ANTARA ) Jakarta - Partai Nasional Demok...

 

Ketua Umum Partai NasDem Suryo Paloh duduk di sebelah Anies Baswedan, Jakarta, 3 Oktober 2022. (ANTARA)

Jakarta - Partai Nasional Demokrat (NasDem) telah resmi mencalonkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai calon presiden 2024.

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh secara pribadi mengumumkan nama calon presiden partai tersebut di Ballroom NasDem Tower di Jakarta, Senin.

Setelah melalui perjalanan panjang dan perenungan, Partai NasDem akhirnya memutuskan untuk mendukung Baswedan sebagai calon presiden, kata Paloh.

“Makanya NasDem akhirnya melihat sosok Anies Rasyid Baswedan. Kami memiliki kesamaan keyakinan dan pemikiran baik dalam perspektif makro maupun mikro,” ujarnya.

Menurut Paloh, Baswedan adalah salah satu kandidat terbaik.

"Kenapa Anies Baswedan? Jawabannya kenapa bukan yang terbaik," tegas Paloh.

Ia mendesak kader partai mengawal pencalonan Baswedan guna mewujudkan good governance.

Dalam kesempatan itu, Baswedan mengaku menerima pencalonan dari Partai NasDem.

“Dengan mengharap ridho Allah, memohon hidayah dari-Nya, dan dengan segala kerendahan hati Bismillahirrahmanirrahim, kami menerima dan siap menjawab tantangan tersebut,” ujarnya.

Mantan menteri pendidikan itu menyatakan siap melanjutkan apa yang telah dicapai pemerintah dan membenahi apa yang kurang. (Ant)

Tidak ada komentar

Thank you for your kind comment, we really appreciate it.