Page Nav

HIDE

Post Snippets

FALSE
HIDE_BLOG
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Jokowi Pastikan Implementasi Vaksinasi COVID-19 di Yogyakarta

Dokumentasi - Presiden Kunjungi Yogyakarta-Jawa Tengah Tinjau Vaksinasi Massal (Biro Pers Setpres) Jakarta ( POKROL ) - Presiden Joko Widodo...

Dokumentasi - Presiden Kunjungi Yogyakarta-Jawa Tengah Tinjau Vaksinasi Massal (Biro Pers Setpres)

Jakarta (POKROL) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana melanjutkan kunjungan kerjanya ke Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada Jumat 10 September 2021, untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi COVID-19 bagi masyarakat.

Jokowi tiba di Yogyakarta sejak Kamis (9/9) malam usai melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Sulawesi Selatan, demikian keterangan resmi Biro Pers Sekretariat Presiden yang diterima ANTARA di Jakarta, Jumat.

Dalam kunjungan kerjanya, Jokowi dan Ibu Negara Iriana dijadwalkan melakukan observasi vaksinasi COVID-19 yang dilaksanakan di Jogja Expo Center, Kabupaten Bantul.

Selain itu, Jokowi dan Ibu Negara Iriana akan meninjau kegiatan vaksinasi COVID-19 untuk siswa di sekolah luar biasa di Kabupaten Bantul.

Selanjutnya, Presiden akan memberikan arahan terkait Forum Koordinasi Pimpinan Daerah di Yogyakarta yang dijadwalkan digelar di Kompleks Kepatihan Danurejan, Kota Yogyakarta.

Pada Jumat sore, Presiden Jokowi akan mengunjungi Pondok Pesantren Muallimin Muhammadiyah Yogyakarta. Di pondok pesantren, kepala negara akan meninjau dan meresmikan beberapa sarana dan prasarana.

Dalam kunjungan tersebut, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana didampingi Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Kepresidenan Marsda M. Tonny Harjono, dan Panglima Paspampres Mayjen Tri Budi Utomo. (Ant)

Tidak ada komentar

Thank you for your kind comment, we really appreciate it.