Page Nav

HIDE

Post Snippets

FALSE
HIDE_BLOG
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Korlap Apresiasi Program Merakyat Ganjar-Mahfud

  Ketua Umum Koordinasi Relawan Antar Partai (Korlap) memberikan keterangan pers, di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar-Mahfud jalan Diponegoro N...

 

Ketua Umum Koordinasi Relawan Antar Partai (Korlap) memberikan keterangan pers, di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar-Mahfud jalan Diponegoro No. 72, Menteng, Jakarta Pusat.

POKROL, Jakarta - Sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan Capres Ganjar-Mahfud, simpul aktivis relawan yang tergabung dalam organisasi Koordinasi Relawan Antar Partai (Korlap) turut serta dalam acara nonton bareng (nobar) di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar-Mahfud 2024, Jumat (22/12/2023).

Ketua Umum Korlap, Ratna Mardiani yang akrab disapa "Mbak Anna" turut memberikan dukungannya bersama riuhnya ribuan pendukung memadati Rumah Aspirasi yang berlokasi  Jalan Diponegoro No. 72, Menteng, Jakarta Pusat.

"Korlap bersama dengan ribuan pendukung Ganjar-Mahfud hadir di Rumah Aspirasi ini karena merasa terpanggil untuk memberikan dukungan kepada pasangan Ganjar-Mahfud", ungkap Ratna.

Anggota Korlap yang mewakili 13 DPD seluruh Indonesia sengaja datang ke Jakarta untuk menghadiri acara di Rumah Aspirasi sejak tiga hari sebelum acara ini dimulai, terang Ratna.

Setengah dari anggota Korlap juga menghadiri acara debat cawapres yang dilaksanakan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

Ratna sangat mengapresiasi program yang dicanangkan capres Mahfud MD, yaitu berupa 21 program unggulan, diantaranya yaitu penciptaan 17 juta lapangan kerja, satu desa satu Faskes satu Nakes, pembinaan UMKM, dan KTP Sakti.

"Indonesia ini begitu luas, terkadang kita melupakan kebutuhan saudara-saudara kita di daerah pedalaman yang sangat membutuhkan fasilitas kesehatan dan lapangan kerja" kata Ratna.

"Khusus dengan program KTP Sakti ini, akan membuat rakyat bisa dengan mudah mengakses program pemerintah tanpa khawatir dipersulit oleh oknum yang tidak bertanggung-jawab yang selama ini selalu mengambil keuntungan dari yang bukan haknya," tegas Ratna.

"Korlap sangat setuju dengan program Pak Mahfud, karena sesuai dengan visi-misi dan program kerja Korlap di daerah. Terlebih lagi karena Pak Mahfud ini orang yang jujur dan berani, jadi sangat cocok berdampingan dengan Pak Ganjar," ungkap Ratna.

Ratna menambahkan bahwa, pemerintah harus tetap mengutamakan kemakmuran dan kesejahteraan rakyat, termasuk memelihara fakir miskin dan anak terlantar seperti ketentuan pasal 34 ayat 1 UUD 1945.


Temukan berita dan konten POKROL lainnya di Google News.

Tidak ada komentar

Thank you for your kind comment, we really appreciate it.