Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengatakan purnawirawan TNI harus terus berkontribusi untuk bangsa dan negara

 

Prabowo Subianto

Jakarta  - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengatakan purnawirawan TNI harus terus berkontribusi untuk bangsa dan negara. 

"Saya mendukung pensiunan perwira yang ingin berkiprah di bidang ekonomi karena ekonomi akan menopang pertahanan negara. Prajurit tua tidak pernah mati, tetapi untuk Indonesia, mereka tidak pernah pudar," kata Prabowo di acara Silaturahim Nasional. Persatuan Pensiunan Angkatan Darat (PPAD) 2022” di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Jumat.

Ia mengatakan, seluruh warga, termasuk purnawirawan TNI, harus bekerja keras agar kemajuan Indonesia berada di jalur yang benar.

“Mengenai masa depan bangsa kita, kita harus optimis bahwa kita berada di jalur yang benar. Indonesia akan menjadi negara yang hebat. Oleh karena itu, kita perlu melindungi Indonesia,” tambah Prabowo, menurut keterangan pers.

Pemerintah berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan pensiunan, termasuk dengan mereformasi perusahaan asuransi TNI dan Polri PT ASABRI, tegas Menkeu.

"Saya ingin informasikan bahwa ASABRI telah direformasi. ASABRI sekarang sedang dalam pemulihan, dan kami akan meningkatkan semua aspek lain untuk dinikmati. Presiden sebelumnya mengatakan bahwa dia juga berkomitmen untuk memperbaiki (perusahaan)," kata Prabowo.

Ia juga menegaskan bahwa strategi pembangunan yang digagas oleh para pemimpin nasional masa lalu sudah tepat, dan pemerintah saat ini berkomitmen untuk mempercepat pembangunan nasional.

Silaturahmi Nasional diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT PPAD ke-19 tahun. Para menteri pemerintah dan setidaknya delapan ribu pensiunan tentara berpartisipasi dalam acara tersebut. Kepala Staf TNI Angkatan Darat, Jenderal Dudung Abdurrahman, juga diundang untuk berbicara dalam acara tersebut. (Ant)

Pokrol

Pokrol

POKROL.com

Post A Comment:

0 comments:

Thank you for your kind comment, we really appreciate it.